Pages

Sabtu, 08 September 2012

LDKS SMK YADIKA SUMEDANG 2012/2013

Rabu 29 - agustus - 2012, SMK Yadika Tanjungsari melaksanakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan siswa atau LDKS yang dilaksanakan di kampoeng ladang - sumedang. kegiatan LDKS kali ini bertujuan tetap sama dengan kegiatan LDKS tahun lalu, yaitu bertujuan untuk menguju kemampuan leadership siswa, sekaligus mencari bibit - bibit baru untuk dijadikan sebagai anggota kepengurusan osis yang baru yang akan menggantikan kepengurusan osis lama.
 sinta & dinda (X-Tkj1) salah satu siswa baru SMK Yadika Sumedang mengatakan sanggat bangga bisa mengikuti acara ini karna dari kegiatan ini ia diajarkan belajar disiplin, melatih kesabaran dan mandiri.
acara yang diisi dengan penuh kegiatan tak terduga ini memberikan kesan mendalam kepada para peserta nya, apalagi osis lama yang sekaligus menjadi kepanitiaan nya yang terakir dalam kegiatan sekolah.
 Adi Pengersa, selaku ketua osis SMK Yadika Sumedang ketika ditanya mengenai kesan selama mengetuai osis mengaku sangat menikmati jabatan nya, dari sini ia belajar untuk tetap tenang dimasa sulit. sementara ungkapan bangga tertuju untuk kepengurusan Osis lama dari kepala sekolah SMK Yadika Sumedang ( Ign. Kusnaeni), mengatakan keperngurusan Osis lama telah melaksanakan tugas nya dengan baik, maximal dan sesuai dengan program, serta beberapa prestasi yang ditorehkan seperti, musik menjuarai tansar fest pringkat (2) dan paskibra yang menjuarai tingkat pertama se-jawabarat. walau tak dipungkiri ada beberapa pengurus osis yang pasif dalam melaksanakan tugas, tapi secara keseluruhan Osis tahun lalu bisa dikatakan suskes, tutup nya.






1 komentar:

,,, foto awa terpampang,,, hahayyy

Posting Komentar